Sewa Hiace Commuter Bandung

Bingung mencari mobil berkapasitas di atas 12 orang, gunakan saja penyewaan hiace yang banyak ditemukan di Bandung. Liburan adalah saat yang paling menyenangkan dan menjadi fase refreshing untuk melepaskan sejenak segala penat, biasanya kegiatan ini dilakukan bersama dengan orang kesayangan, seperti teman dekat, sahabat dan keluarga. Tentu tidak menyenangkan jika harus liburan seorang diri, maka dari itu membutuhkan transportasi yang cukup untuk menampung semua orang. Untuk itulah banyak wisatawan domestic maupun luar negeri lebih memilih menggunakan jasa hiace commuter yang ada di bandung, selain harganya yang lebih murah, moda transportasi ini terbilang mempunyai banyak jangkauan, sehingga tidak perlu berganti alat transportasi lain. Ini sangat cocok juga untuk anda yang bepergian secara back packer dan ingin mengunjungi banyak tempat, jam operasionalnya juga sesuai dengan kebutuhan dan bisa melayani dengan lebih cepat dan murah.

Keuntungan menggunakan hiace dari pada transportasi lain

Banyak keuntungan yang membuat warga lokal dan wisatawan memilih menggunakan hiace, sehingga akhirnya banyak penyewaan yang mengembangkannya dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari pemerintah setempat dalam rangka untuk meningkatkan jumlah wisatawan setiap harinya :
  • Lebih fleksibel.
Moda transportasi ini sangat cocok untuk anda yang liburan ke Bandung dengan banyak orang, sulit bukan untuk bisa menampung 12 hingga 15 orang dalam mobil, namun denagn menyewa hiace akan lebih mudah. Mobil yang besar akan membuat kenyamanan tetap terjaga meskipun di isi maksimal, yaitu 15 orang untuk 1 mobilnya.
  • Bisa menentukan waktu peminjaman.
Besar kecilnya nominal pinjaman tentu berpengaruh dari lamanya pemakaian, untuk itu jika anda meminjam hiace sebaiknya jelas ingin digunakannya kapan saja. Jika memang di malam hari tidak digunakan, sebaiknya meminjam setengah hari saja agar beban harganya tidak terlalu tinggi.
  • Tersedia guide dan supir.
Belum mengenala Bandung sepenuhnya tidak akan menjadi kendala berarti untuk liburan kesana, tenang saja dalam penyewaan hiace sudah dilengkapi dengan supir dan juga guide, sehingga anda tinggal bilang saja tempat mana saja yang ingin dikunjungi. Selain itu, anda juga bisa arahan guide mana saja tempat yang enak untuk dikunjungi, apalagi jika bepergian dengan anak-anak, tentu anda membutuhkan referensi apakah tempat tersebut cocok tidak dengan kondisi anak-anak.
  • Tidak akan merasa asing.
Karena di isi oleh keluarga dan teman sendiri, tentu anda tidak perlu risih untuk mengobrol, berbeda cerita jika menggunkan moda transportasi umum yang bersama dengan orang lain. Kenyamanan tentu menjadi salah satu hal utama saat berwisata bukan, apalagi jika tidak bepergian seorang diri.
Beberapa keuntungan diatas akan didapatkan jika menggunakan penyewaan hiace yang sudah berjamuran di Bandung, lebih baik untuk memesan jauh hari agar tidak kehabisan, apalagi di musim liburan. Selain itu, pihak penyewaan hiace bisa menjemput anda sekeluarga langsung dari bandara, sehingga tidak akan kesulitan menemukan hotel atau tempat penginapan tujuan.

Official website:
www.transbandung.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
Tag : sewa mobil
0 Komentar untuk "Sewa Hiace Commuter Bandung"

Back To Top