Sewa Bus Bandung

Sewa Bus Bandung. Bila anda hendak berkunjung  ke kota Bandung bersama keluarga dan kerabat, tentu menggunakan jasa sewa bus Bandung adalah solusinya. Anda beserta rombongan akan diantar untuk berekreasi ke tempat – tempat wisata yang terkenal di bandung. Dengan menggunakan jasa sewa bus bandung anda serta rombongan akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari crew kami.
sewa bus murah bandung

Di kota Bandung sendiri kini banyak sekali tempat penyewaan bus yang menyediakan sewa bus untuk keperluan liburan wisatawan. Hal ini terlihat dari perkembangan pesat sektor pariwisata yang dimiliki kota Bandung. Banyak dari para wisatawan yang datang ke Bandung dengan menggunakan jasa sewa bus Bandung untuk keperluan wisata mereka. Tentu saja hal ini patut anda pertimbangkan sebelum menggunakan jasa sewa bus.

Keperluan anda untuk mengunjungi beragam objek wisata di Bandung akan mudah dijangkau bila menggunakan jasa sewa Bus Bandung. Sewa bus pariwisata bandung sangat beragam mulai dari 1,9 juta hingga 3 juta keatas. Bila anda datang ke Bandung dengan membawa banyak orang, anda tinggal pilih bus sesuaikan saja dengan jumlah peserta yang ada. Tentunya mengunjungi tempat wisata di Bandung dengan menggunakan bus pariwisata akan membuat anda merasa nyaman. Selain itu, selama perjalanan anda dapat melihat pemandangan sekeliling anda dengan sangat indah sambil bercengkrama dengan rombongan anda.

Selengkapnya baca: Harga sewa bus Bandung

Pilihan sewa bus Bandung pun sangat bervariasi. Mulai dari bus yang menyediakan 30 tempat duduk sampai 59 tempat duduk sesuai dengan kebutuhan anda.

Tips menggunakan sewa bus Bandung

Bila anda hendak menggunakan jasa sewa bus, tentu anda perlu menyiapkannya dari jauh hari – hari. Mengapa demikian? Sebab bila anda ingin menyewa bus pada periode high season yaitu sekitar bulan Mei, Juli, Desember pasti akan susah mencari bus sesuai kebutuhan anda. Pasalnya pada bulan – bulan tersebut sering dipakai oleh anak – anak sekolah berlibur dan tentunya memasuki waktu liburan akhir tahun. Untuk itu anda perlu booking bus dari jauh – jauh hari agar bisa mendapatkan bus yang sesuai dengan keinginan anda.


Trans Bandung sebagai penyedia jasa sewa bus bandung, menyediakan berbagai macam tipe bus dengan fasilitas yang memuaskan anda. Fasilitas yang kami hadirkan dalam bus kami diantaranya : AC, TV, Karaoke, cool Box dll. Dengan harga yang murah, kami siap mengantarkan anda untuk menjelajah setiap sudut kota bandung dengan aman dan nyaman. Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami.

Official Website : www.transbandung.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung"

Back To Top