Agen Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah

agen sewa bus bandung
Agen Sewa Bus Bandung
Anda sedang mencari  agen sewa bus pariwisata Bandung murah? Tidak perlu khawatir, Trans Bandung merupakan solusi terpercaya agen transportasi sewa bus pariwisata yang ada di Bandung.  Unit bus pariwisata terbaru dengan pelayanan crew yang profesional dan ramah merupakan unggulan dari kami sebagai agen sewa bus Bandung. Selain itu kami mampu memberikan harga yang bersaing dengan agen agen bus pariwisata  lainnya yang ada di Bandung ini. Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan transportasi bus pariwisata jangan segan dan ragu untuk datang kepada kami dan buktikan keunggulan dan pelayanan jasa sewa bus Bandung dari Trans Bandung.
Bermacam macam unit bus pariwisata kami siapkan untuk Anda, dari bus pariwisata yang kecil sampai bus pariwisata dengan jumlah kapasitas yang banyak semua tersedia untuk Anda. Jika anda ingin bepergian dengan rombongan yang banya sekalipun kami mampu menyediakan unit bus pariwisata untuk transportasi Anda. Karena selain armada milik sendiri kami juga bekerja sama denga seluruh PO. Bus di Bandung. Sebut saja, PO. Bus Saluyu Prima, PO Bus Kramat Djati, PO Bus Surya Putra. PO Bus Trijaya, PO Bus Dago Holiday dan lain lain. Jadi apabila kami kekurangan bus pariwisata milik sendiri kami akan menurunkan bus pariwisata rekanan dengan harga saya sama murahnya.
Standar bus pariwisata rata rata memiliki fasilitas yang sama, seperti AC, LED TV, Musik dengan dilengkapi karaoke, Charger untuk Hp serta recleaning Seat. Meskipun fasilitas bus kelas pariwisata itu sama namun dari segi harga tetap ada perbedaan. Apa yang membuat harga sewa bus Bandung ini berbeda? Perbedaan harga sewa bus Bandung dilihat dari tahun pembuatan bus pariwisata tersebut, untuk bus pariwisata terbaru tentu harganya akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga bus pariwisata dengan pembuatan tahun tahun sebelumnya, dan hal ini wajar wajar saja. Namun Anda tidak perlu ragu, kami menyediakan unit bus untuk pariwisata minimal tahun 2013, jadi masih tergolong baru sehingga tetap nyaman dan aman dalam menemani perjalanan Anda.
Selengkapnya mengenai harga sewa bus Bandung dapat Anda baca di : Daftar harga sewa bus Bandung. 
Bagi Anda yang membutuhkan transportasi berupa bus pariwisata dapat segera menghubungi kami di:
Office: +6222 8778 8958
HP    : +6281 1200 0227

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
0 Komentar untuk "Agen Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah"

Back To Top